Pembelian Online

Untuk pembelian secara online, silahkan klik tautan ini ya...

Jumat, 01 November 2013

Kaos Promosi



Kaos Promosi. Promosi adalah ujung tombak dari perusahaan, jika promosi berhasil, maka perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa, namun jika promosi gagal, walhasil nasib perusahaan menjadi taruhannya
 
Nah,salah satu sarana promosi sebuah produk atau perusahaan adalah kaos promosi. Lewat kaos promosi kita bisa mempromosikan produk/jasa/partai/perusahaan kita lebih elegant. 


Tentunya kaos promosi harus dikemas dengan baik, atau kami menyebutnya dengan kaos promosi yang berkarakter. Dengan karakter yang kuat, kaos promosi akan punya nila gugah, menggelitik, membuat orang penasaran dengan produk yang sedang dipromosikan.

Dengan kaos promosi, orang yang melihat tidak merasa sedang dibujuk untuk membeli produk, atau disebut dengan istilah soft promotion, karena sifat kaos yang flexsibel dan elegant.

SAOS sudah berpengalaman dalam membidani lahirnya kaos berkarakter di beberapa daerah. Untuk itu, kami membuka kerjasama untuk membuat kaos promosi.

Untuk info lebih lanjut hubungi kami di:
Pin BB 24FOA4E9
WA 0852 9355 9082
LINE 0852 9355 9082
HP 0852 9355 9082

NB: Sebuah kebanggan bagi kami SAOS "Kaos Rasa Solo" muncul di situs CLEAR, ditambah SAOS disejajarkan dengan brand kaos yang sudah berkibar jauh sebelum kaos khas solo SAOS lahir. Trimakasih buat CLEAR yang memuat tentang SAOS disitusnya.

http://www.clear.co.id/women/intip-kaos-unik-dari-berbagai-daerah-di-sini-1e17b6d.html

1 komentar: